Disney Plus Hotstar Resmi Release Black Panther: Wakanda Forever

- 2 Februari 2023, 12:34 WIB
Shuri sebagai Black Panther baru dalam Wakanda Forever.
Shuri sebagai Black Panther baru dalam Wakanda Forever. /

PERIANGANTIMURNEWS- Disney Plus Hotstar resmi release film movie Marvel Studios yang berjudul Balck Panther: Wakanda Forever yang tayang di bioskop Indonesia 9 November 2022 lalu.

Film ini terbilang cukup sukses sebagai penutup film Marvel Chinematic Universe (MCU) phase 4 menghadirkan suasana haru dan terkesan didalamnya.

Ditambah unsur haru film ini memuncak ketika menyajikan scene penghormatan untuk pemeran Black Panther sebelumnya yang telah wafat, bernama Chadwick Boseman.

Baca Juga: Real Madrid vs Valencia di Liga Spanyol: Jadwal, H2H, Preview, Prediksi Skor dan Misi Don Carlo di Laga Ini

Diketahui Chadwick Boseman adalah salah satu aktor favorit fans MCU setelah kesuksesannya dalam Film Black Panther pertama, beliau wafat akibat kanker usus.

Film bersutradara Ryan Coogler membahas cerita awal dibuka dengan Ratu Ramonda yang diperankan oleh Angela Bassett, Shuri yang merupakan Black Panther baru diperankan oleh Letitia Wright.

Tengah melakukan kremasi kepada jasad T'Challa yang juga diceritakan meninggal dalam film ini akibat suatu penyakit, dimana scan ini salah satu yang paling menyentuh.

Baca Juga: Maraknya Surel Penipuan Undangan Pernikahan, Pelaku Ditangkap di Sulawesi Selatan

Selain itu juga masih hadir pemeran lama seperti M'Baku yang diperankan Winston Duke, Okoye diperankan oleh Danai Gurira dan Dora Milaje.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x