Poster Terbaru Telah Rilis, Lee Dong Wook dan Kim Bum Akan Berburu Kembali dalam Tale Of The Nine Tailed 1938

- 3 April 2023, 15:00 WIB
Poster terbaru drama Tale Of the Nine-Tailed 1938./Soompi/
Poster terbaru drama Tale Of the Nine-Tailed 1938./Soompi/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama Tale of the Nine Tailed 1938 akan hadir kembali dengan menceritakan kisah dengan latar belakang tahun 1938, tentunya masih dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum sebagai pemeran utamanya.

Drama Tale of the Nine Tailed 1983 season pertama ini tayang pada akhir tahun 2020 lalu, dimana drama ini menceritakan tentang kisah gumiho jantan (rubah berekor sembilan) yang merupakan mitos dari Korea Selatan yang diperankan oleh Lee Dong Wook bernama Yi Yeon.

Pada season pertamanya, drama Lee Dong Wook ini menceritakan kisah gumiho jantan yang hidup dengan berlatar belakang era modern. Meskipun Yi Yeon menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di season pertamanya, namun secara tiba-tiba dia akan terseret dalam sebuah insiden tak terduga dan kembali ke tahun 1938.

Baca Juga: Alami Cedera Otak Berat David Ozora Harus Jalani Terapi Ketat dan Observasi

Dalam season atau musim terbaru ini akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk bisa kembali ke hari dimana semua orang yang berharga baginya berada dan bisa bersama sama kembali.

Adapun, poster yang baru dirilis menampilkan enam karakter utama. Ada Yi Yeon (Lee Dong Wook), Yi Rang (Kim Bum), Ryu Hong Joo (Kim So Yeon), Chun Moo Young (Ryu Kyung Soo), Koo Shin Joo (Hwang Hee), dan Seonwoo Eun Ho (Kim Yong Ji).

Dalam poster tersebut terlihat mereka keluar dari sebuah aula perjamuan yang hancur seolah-olah mereka baru saja selesai berburu. Selain itu, terdapat sebuah teks dalam poster tersebut yang berbunyi, "Era dimana tidak ada yang tersisa untuk dilindungi. Saatnya berburu". 

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, Getaran Banjir terjadi di Gunung Semeru Lumajang

Teks tersebut menyiratkan bahwa mereka kembali ke era dimana tidak ada lagi tabu, mereka akan melakukan aksi perburuan dan misi baru mereka pada tahun 1938.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x