8 Film Indonesia yang Bisa Ditonton Streaming, Seru Abis!

- 7 Mei 2023, 15:03 WIB
Ilustrasi- Seorang perempuan sesang menonton film streaming
Ilustrasi- Seorang perempuan sesang menonton film streaming /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Kini banyak sekali pilihan film Indonesia streaming yang bisa kita nikmati. Nonton film adalah kegiatan yang sangat menyenangkan.

Bahkan jika Anda telah memiliki anak, kegiatan ini bisa menjadi salah satu alternatif kesempatan meningkatkan bonding dan memberikan edukasi. 

Benar sekali. Hal ini juga dikarenakan, pilihan film yang sangat beragam sehingga tetap aman dan nyaman saat menonton bersama keluarga di rumah. Menonton film secara streaming tentu saja lebih seru, karena banyak pilihan judul di dalamnya. 

Baca Juga: Bintang Utama Oppenheimer, Cillian Murphy Berkeinginan Jadi Pemain Utama di Film Christopher Nolan

Mari kita lihat bersama, film indonesia streaming apa saja yang bisa kita tonton di akhir pekan.

8 Streaming Film Indonesia

Menonton film secara streaming memang perlu menggunakan aplikasi tambahan. Namun jangan khawatir, sebab ada aplikasi Vidio yang bisa Anda gunakan untuk bisa menikmati film karya anak bangsa di bawah ini. 

Dua Garis Biru

Dua Garis Biru adalah salah satu film yang cukup menarik perhatian publik saat diluncurkan pertama kali. Tak sedikit memberikan pernyataan kontra, namun seiring berjalannya waktu, film ini ternyata mampu membangkitkan hati penontonnya karena memiliki pesan edukasi yang sangat mendalam. 

Guru-Guru Gokil

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x