Oplet Si Doel Legendaris, Kini Dimiliki Rano Karno, Pernah Ditawar 1 Miliar Nggak Dijual

- 13 Juni 2023, 06:30 WIB
Oplet Si Doel Anak Sekolahan berasal dari mobil bermerk Morris Minor buatan Inggris pernah ditawar 1 M tidak dijual/ Pixabay @MabelAmber
Oplet Si Doel Anak Sekolahan berasal dari mobil bermerk Morris Minor buatan Inggris pernah ditawar 1 M tidak dijual/ Pixabay @MabelAmber /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih ingat dengan mobil Oplet Si Doel? Pasti generasi 90- an punya kenangan tersendiri dengan mobil tua berwarna biru bermerk Morris Minor yang sering dikemudikan oleh artis kawakan Benyamin Sueb di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Mobil legendaris tersebut kini dimiliki oleh seorang artis yang jadi pemeran utama Si Doel Anak Sekolahan yakni, H. Rano Karno.

Menariknya mobil Oplet itu sudah direproduksi dan jadi lebih terawat dari penampilan aslinya. Keadaan mobil menjadi mulus, tidak ada lecet apalagi karatan. Adapun plafon mobil sudah diganti dengan material berbahan kayu dari pohon jati.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Si Doel The Series Episode Hari Ini, Senin 2 Januari 2023 di RCTI

Melansir tayangan You Tube Channel @Gofarhilman berjudul, "Beli 500 Ribu, Ditawar 1 Milyar! Morris Minor Punyanya Rano Karno" konon oplet ini pernah di tawar 1 milyar.

Tapi karena mobil itu menyimpan banyak kenangan, meskipun harga tinggi yang ditawarkan tak membuat si pemilik tergiur.

Pernyataan Oplet ditawar 1 Milyar sebagaimana pertanyaan yang dilemparkan Gofar kepada H. Rano Karno berikut ini.

Baca Juga: Inilah Nama Asli Para Pemain Sinetron Si Doel The Series, Tayang di RCTI, Dibintangi Rano Karno

“Bang ngomong-ngomong soal Oplet nih pernah ditawar berapa? Gue kate nih orang mabok kan, pernah nawar sampe 1 M. satu M bang? Gak dikasih. Pertanyaannya menarik "doel gue tawar pasti lu gak kasih, cuman kalo lu kasih, gue kasih 1 M," kata Rano Karno.

Lalu yang menjadi pertanyaan, kenangan apa yang dialami oleh Rano Karno sehingga sangat cinta kepada mobil Oplet?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Channel @gofarhilman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x