Miris Seorang Balita di Kalimantan Jadi Korban Sabu

- 12 Juni 2023, 19:06 WIB
Ilustrasi- Balita N berusia 3 tahun, 6 fakta viral tentang balita positif narkoba sabu-sabu di Samarinda setelah minum dari botol bekas bong, dan kini tetangga jadi tersangka.
Ilustrasi- Balita N berusia 3 tahun, 6 fakta viral tentang balita positif narkoba sabu-sabu di Samarinda setelah minum dari botol bekas bong, dan kini tetangga jadi tersangka. /Pexels.com/@Martinus

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial seorang balita usia 3 tahun di Kalimantan menjadi korban dinyatakan positif sabu.

 

Narkoba yang dikonsumsi seorang balita juga telah membuat seorang balita bertingkah tidak seperti biasanya.

Bahkan balita tersebut bertingkah diluar kewajaran seperti umumnya balita. Melihat kondisi tersebut orangtua dari balita pun mendatangi Rumah Sakit untukastikan kondisi balita tersebut.

Baca Juga: Indonesia vs Palestina di Pertandingan Persahabatan: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

"Seorang balita laki-laki berumur 3 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) dinyatakan positif narkoba,"dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram freak0ut Senin 12 Juni 2023.

Berawal dari sang balita haus dan meminta minum, kebetulan ia dan ibunya sedang berkunjung ke rumah tetangga lalu tetangga tersebut memberikan botol minum yang isinya sudah setengah airnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @freak0ut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x