Taz Skylar Actor Sanji di One Piece Live Action Kenalkan Buah Naga dan Salak Asal Indonesia

- 8 September 2023, 06:53 WIB
Percakapan ketika Taz Skylar, memperkenalkan Buah Naga Merah asal Sumbawa yang Inaki anggap itu Zimbabwe di Still Watching Netflix diunggah pada Kamis, 7 September 2023.
Percakapan ketika Taz Skylar, memperkenalkan Buah Naga Merah asal Sumbawa yang Inaki anggap itu Zimbabwe di Still Watching Netflix diunggah pada Kamis, 7 September 2023. /YouTbe/Still Watching Netflix/

PRIANGANTIMURNEWS - Taz Skylar, pemeran Sanji di One Piece Live Action Netflix. Membawakan penampilannya yang cukup memukau khususnya di episode lima dan enam.

Aktor asal Kepulauan Canaria, Spanyol berdarah campuran Lebanon dan Inggris ini memiliki peran sebagai Koki di Bajak Laut Topi Jerami.

Selama latihan syuting, Taz tidak hanya latihan peran saja. Tetapi dirinya diajarkan latihan fisik tendangan kaki dan terutama memasak sebagai Koki.

Baca Juga: Pengisi Suara Luffy One Piece Live Action, Tetap Jadi Dubber Jepang di Netflix

Baru-baru ini, dalam kanal Youtube Still Watching Netflix dengan judul Sanji’s Chef Showdown yang tayang perdana pada Kamis, 7 September 2023.

Pria yang juga akrab dipanggil Taz Yassin itu memperkenalkan dua buah khas Indonesia, yakni buah naga merah dan buah salak.

Dalam video pendek interview tersebut, memfokuskan perkenalan Taz Skylar sebagai Koki Sanji yang memasak hidangan di episode lima.

Baca Juga: One Piece! Komik Politik Berkedok Petualangan Bajak Laut asal Jepang

Dalam video tersebut juga hadir Inaki Godoy pemeran Kapten Luffy, Emily Rudd pemeran Navigator Nami dan Jacob Gibson pemeran Usop Si Penembak Jitu.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Still Watching Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x