Pinkan Mambo Diduga Malu Dengan Profesi Sang Suami! Ternyata Ini Alasannya

- 28 Desember 2023, 12:00 WIB
Pinkan Mambo yang diduga malu di acara pernikahannya dengan Arya Khan.
Pinkan Mambo yang diduga malu di acara pernikahannya dengan Arya Khan. /Instagram/@pinkan_mambo/

PRIANGANTIMURNEWS - Kebahagiaan pasca menikah dengan TikTokers yang bernama Arya Khan kini tengah dirasakan oleh penyanyi Pinkan Mambo.

Secara dalam unggahan terakhirnya di sosial media, kemesraan dengan sosok suami yang berprofesi sebagai seleb TikTok atau TikTokers sekaligus juragan singkong tersebut memang pernikahan antara keduanya saat ini tengah ramai dibahas warganet.

Digelar secara sederhana di kediaman Arya Khan membuat warganet yakin bahwa Pinkan Mambo benar-benar tulus mencintai Arya Khan.

Baca Juga: Cinta Tak Pandang Harta dan Kasta! Pinkan Mambo Resmi Menikah Dengan TikTokers Penjual Singkong di Pasar

Namun yang terbaru saat Pinkan Mambo dan Arya Khan diundang di salah satu acara televisi. Pinkan Mambo secara blak-blakan mengaku malu dengan sosok Arya Khan.

Rasa malu ini terjadi saat pernikahan dimana saat menikah, Arya Khan memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar 100 ribu rupiah.

Besaran mas kawin ini pun sontak disorot oleh wargabet. Pinkan Mambo jujur mengaku malu dengan jumlah mas kawin tersebut.

Baca Juga: Jadi Kontroversi Karena Tingkah Random! Anak Pinkan Mambo Samai Ungkap Begini!

Karena pada awal perjanjian disepakati sebesar 1 juta. Tetapi berubah karena Arya Khan hanya sanggup memberi 100 ribu rupiah.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x