Jadi Kontroversi Karena Tingkah Random! Anak Pinkan Mambo Samai Ungkap Begini!

- 15 November 2022, 14:21 WIB
Pinkan Mambo yang bertingkah aneh.
Pinkan Mambo yang bertingkah aneh. /Youtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Belakangan ini nama Pinkan Mambo kembali melejit setelah sempat hilang dari dunia hiburan tanah air.

Lantaran dalam setiap kesempatan mengisi acara, Pinkan Mambo seringkali menunjukkan tingkah yang begitu aktif diselingi aksi.

Kini anak Pinkan Mambo sendiri bongkar perilaku sang ibu di rumah. Irfan Hakim dibuat penasaran bagaimana kelakuan Pinkan Mambo sehari-hari di balik kamera.

Hal itu seperti yang terlihat di salah satu acara stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu Michelle anak kedua Pinkan Mambo membeberkan hal tersebut.

Baca Juga: Sempat Dapatkan Teror Ghoib Dirumahnya! Taman Sarwendah Kini Ikut Jadi Sasaran!?

Ia mengungkap hari-hari ketika di rumah sang ibu lebih gila. Lebih lanjut Michelle mengungkapkan perilaku Pinkan Mambo ketika sedang berada di rumah.

Menurut Michelle Pinkan Mambo bahkan bisa berteriak atau melakukan sesuatu yang acak alias rendem. Tapi meskipun begitu Michelle merasa sama sekali tidak terganggu dengan tingkah sang ibu.

Bagi dirinya semua itu tak lain bagian dari keunikan seorang Pinkan Mambo. Sementara itu Pinkan Mambo sendiri belakangan membuat publik heboh tentang pengakuannya memiliki simpanan inisial G.

Tidak sedikit membeberkan bahwa sosok inisial G memiliki mantan istri yang merupakan sahabatnya sendiri.***

Baca Juga: Dihujat dan Akan Dilaporkan Ke Polisi! Kiki Saputri Bongkar, Ia Roasting Hanya Disuruh Lesti!? Benarkah?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x