Arya Khan dan Pinkan Mambo Hanya Gimik!? Benarkah? Ternyata Begini

- 3 Januari 2024, 07:30 WIB
Pinkan Mambo dan Arya Khan diduga hanya gimik saja.
Pinkan Mambo dan Arya Khan diduga hanya gimik saja. /YouTube/Artis id Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Dicurigai menikah dengan Arya Khan hanya settingan. 

Dari kecurigaan warganet hingga sosok tetangga Arya Khan bongkar semuanya. Menjalani biduk rumah tangga yang tengah manis-manisnya pasangan Arya Khan dan Pinkan Mambo kini diterpa isu tak sedap.

Walau keduanya sering terlihat berdua saat berjualan singkong maupun di layar kaca, ada kecurigaan di dalam hati wargaet sehingga menimbulkan dugaan kisah cinta Arya Khan dan Pinkan Mambo hanyalah settingan.

Baca Juga: Arya Khan dan Pinkan Mambo Ingin Segera Dapat Momongan Hingga 4

Bahkan beberapa hari kemarin ada seorang warganet yang membuat pernyataan dengan tegas bahwa Arya Khan saat ini tengah mempunyai pacar dan bukan sosok Pinkan Mambo.

Lantas menjawab semua pertanyaan pertanyaan itu, Arya Khan secara tegas menjawab bahwa pernikahannya dengan Pinkan Mambo bukan gimik atau pura-pura belaka.

Arya Khan dan Pinkan Mambo mengaku saling mencintai satu sama lain. Meyakinkan warganet, Arya Khan pun mempertegas bahwa perjalanan kisah cinta mereka juga terjadi begitu saja tanpa adanya niat untuk mencari sensasi atau mencari kepopuleran saja.

Baca Juga: Bikin Kaget! Ternyata Inilah Sosok Arya Khan, Sang Sahabat Ungkap Hal Ini

Pinkan Mambo pun juga membenarkan perkataan Arya Khan tersebut bahwa memang benar pernikahan yang mereka jalani bukan bohongan melainkan benar atas dasar cinta sama cinta.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x