Im Yoon-ah Menyapa Penggemarnya di Jakarta Lebih Awal Dari hang Dijadwalkan! Simak Info Lengkapnya

- 25 Januari 2024, 12:19 WIB
Potret Im Yoon-ah yang kini berada di Jakarta untuk jumpa fans./Instagram/@yoona__Iim
Potret Im Yoon-ah yang kini berada di Jakarta untuk jumpa fans./Instagram/@yoona__Iim /

PRIANGANTIMURNEWS - Penyanyi idola yang kini merambah dunia seni peran, Im Yoon-ah, yang lebih dikenal YoonA dari grup K-pop legendaris SNSD, akan menyapa penggemarnya di Jakarta lebih awal dari yang dijadwalkan.

Acara jumpa penggemar tersebut bertema 'Yoona Fan Meeting Tour Yoonite in Jakarta' akan berlangsung pada 3 Maret 2024 pukul 15.00 WIB di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Acara ini, seperti yang diungkapkan dalam keterangan tertulis pada Rabu 24 Januari 2024, akan menampilkan penampilan solo eksklusif YoonA, bersama dengan segmen interaktif bersama penggemar juga bincang interaktif yang akan dipandu oleh seorang presenter.

Baca Juga: Top 30 Peringkat Reputasi Brand untuk Boy group Kpop di Bulan April: ada BTS dan BIGBANG

YoonA juga akan memberikan informasi tentang proyek terbarunya dengan para penggemar yang hadir.

Tema acara 'YOONITE' memiliki makna khusus, yaitu perpaduan erat antara YoonA dengan SONE (penggemar YoonA) yang tak terpisahkan.

Acara ini menjadi bagian dari tour jumpa fans YoonA di beberapa negara Asia yang akan berlangsung sampai bulan Maret 2024, dan Jakarta dipilih sebagai destinasi akhir.

Improvise Group dengan Bestie Entertainment, sebagai penyelenggara acara yang bekerja sama dengan SM Entertainment Group serta Sinchunoung, mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama YoonA akan bertemu penggemarnya secara langsung di Jakarta.

Baca Juga: Top 30 Peringkat Brand Reputasi Boy Group Kpop di Bulan Februari, ada BTS, NCT dan SEVENTEEN

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x