Fix, Catherine Wilson Keukeuh Tetap Ingin Bercerai dari Idham Mase

- 25 Januari 2024, 19:55 WIB
Artis cantik Catherine Wilson saat masih akrab dengan suaminya Idham Mase.
Artis cantik Catherine Wilson saat masih akrab dengan suaminya Idham Mase. /Pmj news/

PRIANGANTIMURNEWS - Artis cantik Chaterine Wilson telah melayangkan gugatan cerai ke suaminya Idham Mase. Sebelumnya pada Rabu 24 Januari 2024 dilakukan sidang dengan agenda mediasi untuk perdamaian.

Namun rupanya media damai itu gagal, maka wanita cantik yang akrab disapa Keket ini keukeh pada keputusannya untuk bercerai.

"Fix. Memang sudah keinginan saya juga sih ingin bercerai," kata Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, usai jalani konferensi Kamis 25 Januari 2024.

Baca Juga: Siskeee Tersangka Pemeran Film Porno Dijebloskan di Sel Tahanan

"Bukan hanya LDR aja, tapi ini tanggung jawabnya tidak ada," lanjut Keket.

Menikah dengan Idham Mase, Keket awalnya tidak merasa keberatan harus ikut suami menetap di Makassar. Ia juga, tak masalah bolak-balik ke Jakarta menjalani aktivitas di industri hiburan.

"Tadinya malah saya sering bolak-balik Jakarta. Kalau ada kerjaan ke Jakarta kalau tidak ada kerjaan balik lagi kesana," katanya.

Baca Juga: Presiden Republik Persatuan Tanzania Diterima Presiden Jokowi di Istana Bogor, Hasil Kerjasama Kadin Indonesia

"Tapi kan di sana saya juga diperlakukan seperti apa. Jadi buat apa saya ditinggal, juga buat apa. Mendingan saya di Jakarta," urainya.

Rencananya, sidang cerai Catherine Wilson dan Idham Mase akan kembali digelar pada 31 Januari 2024. Sidang berikutnya akan mengagendakan pembacaan gugatan.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x