Presiden Republik Persatuan Tanzania Diterima Presiden Jokowi di Istana Bogor, Hasil Kerjasama Kadin Indonesia

- 25 Januari 2024, 17:36 WIB
 Presiden Jokowi saat memberikan tanggapan terkait dengan penolakan Timnas Israel di Piala Dunia U 20/Instagram @pengamatsepakbola
Presiden Jokowi saat memberikan tanggapan terkait dengan penolakan Timnas Israel di Piala Dunia U 20/Instagram @pengamatsepakbola /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis 25 Januari 2024, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan dari Presiden Republik Persatuan Tanzania Samia Suluhu Hassan.

Dengan diperdengarkannya lagu kebangsaan masing-masing negara, menjadi pertanda penyambutan Presiden Samia dan rombongan di halaman depan Istana Presiden dimulai.

Diketahui Upacara tersebut dilaksanakan di depan halaman Istana Presiden pada pukul 10.30 WIB.

Setelah Upacara penyambutan selesai Kegiatan berlanjut pada sesi foto, kemudian penandatanganan buku tamu dan Memorandum of Understanding (MoU), lalu dilanjutkan pada Joint Press Statement di Gedung Teratai Istana Presiden.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Ban Mobil Presiden Bocor saat Kunjungan di JawaTengah, Ini Faktanya

Para tamu yang hadir pada kegiatan tersebut juga diperkenalkan oleh masing-masing Kepala Negara.

Dapat dikabarkan seusai agenda pertemuan dua negara tersebut, penanaman pohon di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor menjadi penutup dari agenda pertemuan bilateral itu.

Kunjungan kenegaraan Presiden Samia ke Indonesia merupakan balasan atas kunjungan kenegaraan Presiden Jokowi ke Tanzania pada Agustus 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x