Raffi Ahmad Bantah Tuduhan NCW, Jika Ada Bukti Silahkan Adukan Ke Pihak Berwajib

- 5 Februari 2024, 17:31 WIB
Selebriti Indonesia Raffi Ahmad (kanan) memberi keterangan kepada awak media di Jakarta, Senin 5 Februari 2024/  ANTARA/Khaerul Izan/aa
Selebriti Indonesia Raffi Ahmad (kanan) memberi keterangan kepada awak media di Jakarta, Senin 5 Februari 2024/  ANTARA/Khaerul Izan/aa /

PRIANGANTIMURNEWS - Bisa saja 'iya' ataupun 'tidak', mungkin itu jawaban sementara untuk memberikan argumen terkait dugaan kasus pencucian uang yang dilakukan Selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad.

Banyak kasus yang bukan hanya terkait pencucian uang, namun sejumlah kasus lain pun sudah tidak jarang dialami oleh para 'gegeden' yang ada wilayah plus 62 ini.

Tetapi bagi kaum awam sangat mungkin untuk dibuat bingung dalam membuat keputusan, dikarenakan seperti pepatah mengatakan 'mencari jarum dalam tumpukan jerami'.

Baca Juga: Mengejutkan! Raffi Ahmad Terlibat Praktek Pencucian Uang, Ini Responnya

Jadi, seperti yang dialami suami dari Nagita slavina saat ini untuk menanggapinya harus dengan sikap yang bijak, seperti makan semestinya di kunyah terlebih dulu.

Sebagaimana dijelaskan Raffi Ahmad kepada media di Jakarta, pada Senin 5 Februari 2024,"Saya ingin mengklarifikasi bahwa hal itu tidak benar."

Raffi juga menjelaskan dan menegaskan dengan memberikan keyakinan kepada khalayak dan kliennya terkait meriuhnya pertanyaan isu-isu tersebut.

Baca Juga: Benarkah Raffi Ahmad Dan Trans TV Berhasil Rayu Ivan Gunawan Untuk Kembali Ke Brownis? Cek Fakta!

Dikatakannya, bahwa yang dituduhkan  NCW (National Corruption Watch) terhadap dirinya sama sekali tidak punya dasar, dan seandainya ada bukti dipersilahkan untuk di adukan ke pihak berwajib.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x