Jika Anda Mencari Pekerjaan Sampingan, Profesi Ini Bisa Memberi Anda 20 Dollar Per-Jam

- 20 Februari 2021, 16:13 WIB
Ilustrasi design grafis.
Ilustrasi design grafis. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Dunia bisnis terus berkembang, dan salah satu perkembangan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir adalah munculnya bisnis sampingan.
Jutaan orang telah memiliki kesibukan dengan menetap pada sebuah pekerjaan.

Namun, apakah mereka mencoba untuk mendapatkan lebih banyak uang atau mendapatkan sedikit lebih banyak pengalaman dalam keterampilan yang ingin mereka tingkatkan?

Banyak orang tidak puas hanya dengan satu pekerjaan. Dengan momentum kesibukan sampingan yang semakin meningkat, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempelajari cara memulainya, tetapi jika Anda ingin melakukannya, Anda harus tahu apa yang sepadan dengan waktu Anda.

Baca Juga: Inilah 7 Aplikasi Editing Video di Android yang Wajib Dimiliki oleh Pemula

Kami telah mengumpulkan 20 pekerjaan sampingan yang membayar setidaknya 20 Dollar per-jam berkat penelitian dari Upwork, yang merupakan salah satu platform paling populer bagi freelancer untuk mencari pekerjaan sekaligus menyertakan sumber daya untuk mempelajari pekerjaan sampingan tersebut.

1. Desainer Grafis - Kisaran Gaji: 15-150 Dollar per-jam

Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi biaya desainer grafis. Desainer berpengalaman telah menghabiskan banyak waktu mempelajari alat-alat perdagangan dan merampingkan alur kerja mereka pada ruang lingkup pekerjaan yang seringkali signifikan.

Seluruh kampanye pemasaran kemungkinan besar memiliki lima atau enam saluran untuk difokuskan.

2. Manajer Media Sosial - Kisaran Gaji: 14-35 dollar per-jam

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x