Umumkan Batal Menikah, Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Dituding Hanya Setingan

- 20 Februari 2021, 10:48 WIB
Artis Vicky Prasetyo dan Oktarani saat melangsungkan pertunangan.
Artis Vicky Prasetyo dan Oktarani saat melangsungkan pertunangan. /Instagram @vikipraseto777/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan selebriti Vikiy Prasetyo dan Kalina Oktarani akhir-akhir ini tengah disorot soal hubungan nya. Dituduh netizen hanya sebagi setingan dan mencari popuralitas kini terjawab.

Sempat dikabarkan merencanakan pernikahan pada tanggal 21 Februai 2021 di Jakarta, kini kabar tersebut dibatalkan oleh mantan istri Deddy Corbuzier lewat akun Instagram miliknya.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas viky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina Oktarani diakun Instagram @kalinaoktaranny pada hari jumat 19 februari 2021.

Baca Juga: Cara Atasi Pilek Tanpa Obat di Musim Hujan

Dalam postingan tersebut Kalina Oktrani tidak menyebutkan alasan membatalkan pernikahan nya dengan Viky Prasetiyo. Padahal saat mengelar acara lamarannya, mereka terlihat mantap untuk berumah tangga.

Pada unggahannya, kalina juga meminta maaf kepada pihak yang telah membantu untuk menyiapkan pernikahan nya dengan Viky Prasetyo.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait. Vendor, sahabat dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terimakasih” tulis Oktarani dengan memberi lambang cinta dengan hati warna merah.

Baca Juga: Menteri Desa PDTT: Pembangunan Desa Harus Berdasarkan Kebutuhan Bukan Keinginan

Banyak yang menduka bahwa sebelumnya mereka memang menjalin hubungan hanya sekedar setingan semata, untuk mencari populeritas.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kalinaoktaranny


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x