Sedih, Seorang Kuli Bawa Bayi ke Bangunan karena Istri Diduga Kabur

- 15 Oktober 2021, 15:19 WIB
Sedih, seorang kuli kerja bawa bayi ke bangunan karena istri kabur.
Sedih, seorang kuli kerja bawa bayi ke bangunan karena istri kabur. / Tangkap layar Tiktok @user7093098865125/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah video viral memperlihatkan seorang kuli bangunan membawa anaknya yang masih bayi saat tengah bekerja.

Video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @user7093098865125.

Dalam video tersebut, terlihat sang bayi berada di letakkan di dalam dorongan. Kuli bangunan tersebut terpaksa membawa anaknya yang masih bayi ke tempat kerjanya, lantaran tidak ada yang merawat dan menjaga buah hatinya di rumah.

Baca Juga: Aksi 'The Power of Emak-emak' Taklukan Tanjakan Tinggi Pakai Motor Matic

Sementara, sang istri tidak diketahui keberadaannya. Terlihat juga sang ayah tengah istirahat dan tidur di lantai tanpa alas dan sang bayi duduk sendiri di dalam dorongan.

Kini hanya sang ayah seorang lah yang membesarkan sang buah hati. Tentu saja melihat kondisi kuli tersebut, banyak warganet yang merasa miris.

"Mirisnya seorang tukang bangunan harus membawa bayinya ikut bekerja, karena tidak ada yang menjaga bayinya, istrinya entah pergi kemana dan tidak ada kabar," jelas keterangan dalam video itu.

Baca Juga: VIRAL, Terlilit Gembok Sepeda karena Anak Iseng, Ibu Ini Panik Bukan Main

Video unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka memberikan komentar dan reaksinya melihat kondisi kuli bangunan yang membawa bayinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah