VIRAL, Terlilit Gembok Sepeda karena Anak Iseng, Ibu Ini Panik Bukan Main

- 15 Oktober 2021, 14:33 WIB
Leher seorang ibu di China terlilit gembok sepeda.
Leher seorang ibu di China terlilit gembok sepeda. /Insertlive/

PRIANGANTIMURNEWS- Cerita tak biasa datang dari seorang ibu di China. Leher milik ibu yang tak disebutkan namanya ini terlilit gembok sepeda dan tak bisa dibuka karena ia lupa dengan kodenya.

Kejadian itu berawal dari aksi iseng sang anak yang masih berusia 4 tahun. Awalnya ia sedang membersihkan kamar mandi, lalu kemudian putranya bermain dengan kunci sepeda berhuruf U itu di sebelahnya.

"Saya sedang membersihkan toilet, dan anak saya bermain dengan kunci sepeda di sebelah saya," katanya, Jumat Oktober 2021.

Baca Juga: Waspadai Prematur, Bahaya Ibu Hamil Sering Pingsan Seperti Dialami Lesti Kejora

Sang anak tiba-tiba mengalungkan gembok itu di lehernya. Ibu ini awalnya bersikap santai kerana hal itu dianggap bercanda.

Namun, ternyata ia seketika langsung panik. Saat mencoba membukanya, kode pengunci gemboknya ternyata sudah berubah dan ia pun tak mengetahuinya.

"Dia tiba-tiba mengalungkannya di leher saya dan menguncinya. Saya tidak dapat membukanya dengan kode yang telah saya tetapkan dan saya tidak tahu berapa kali dia mengubahnya, jadi saya panik," lanjutnya bercerita.

Baca Juga: Lesti Kejora Sering Pingsan Saat Hamil, Ini Bahaya yang Mengintai

Ibu ini lalu meminta bantuan polisi untuk membuka gembok itu. Sayangnya, polisi tak sanggup membukanya usai mencoba berbagai cara.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x