World Superbike WSBK Mandalika 2021 Akan dimulai bulan depan

- 15 Oktober 2021, 13:39 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut, World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 akan digelar bulan depan.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut, World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 akan digelar bulan depan. /Instagram @airlanggahartarto_official /

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang World Superbike WSBK Mandalika 2021 akan dimulai bulan depan. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto meninjau lokasi.

World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 akan digelar bulan depan. Sore tadi saya langsung meninjau kesiapan sarana prasarana di Mandalika

"Sore tadi, saya meninjau langsung kesiapan sarana dan prasarana di Mandalika International Street Circuit serta kesiapan infrastruktur di Bandara Internasional Lombok," kata, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Putri Duta Sheila On 7 Main Badminton, Sikap Jalani Sunah Tuai Pujian

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @airlanggahartarto_official, sirkuit ini telah siap 100 persen dan saat ini Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) tengah fokus menyelesaikan pembangunan fasilitas yang ditargetkan akan rampung akhir Oktober 2021.

Tak hanya itu, fasilitas pendukung, seperti penginapan, rumah sakit, pelabuhan, dan peningkatan kapasitas jalan juga tengah dipercepat penyelesaiannya untuk mendukung pelaksanaan acara.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Wolverhampton, Live Streaming, Pratinjau, H2H: Liga Premier 2021-2022

Gelaran WSBK di KEK Mandalika ini tentu saja akan memberikan eksposur yang luar biasa terhadap pariwisata dan sektor ekonomi kreatif kita.

Diharapkan gelaran ini mendatangkan semakin banyak wisatawan lokal dan internasional.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @airlanggahartarto_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x