Waspadai Prematur, Bahaya Ibu Hamil Sering Pingsan Seperti Dialami Lesti Kejora

- 15 Oktober 2021, 14:23 WIB
Istri Rizky Billar mengungkap usia kehamilan hingga akan gelar syukuran.
Istri Rizky Billar mengungkap usia kehamilan hingga akan gelar syukuran. / Instagram.com @lestykejora

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa waktu lalu, penyanyi Lesti Kejora dikabarkan pingsan saat hamil. Artis dangdut yang akrab di sapa Dede tersebut jatuh pingsan saat sedang manggung di sebuah acara off air resepsi pernikahan.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial tersebut, sang suami, Rizky Billar tampak sedang menggendong Lesti Kejora keluar dari sebuah ruangan resepsi dan menempatkan istrinya tersebut di sebuah sofa.

Namun sayangnya, kejadian tersebut justru mengundang berbagai hujatan dari para netizen. Banyak netizen yang menganggap bahwa apa yang dialami Lesti Kejora hanya sekedar setting-an semata.

Baca Juga: Lesti Kejora Sering Pingsan Saat Hamil, Ini Bahaya yang Mengintai

"Adegan drama apa lagi nih," ujar akun @fath*h*ris di kolom komentar salah satu akun gosip di media sosial.

Komentar pedas lainnya juga diungkapkan akun @_it*s**edm "Settingan atau nggak percuma sih menurut gw, karena terlalu banyak settingan jadi sulit untuk percaya."

Terlepas dari apa yang dialami oleh Lesti Kejora, apakah Bunda tahu, sebenarnya apa penyebab utama pingsan yang dialami oleh ibu hamil? dan hal bahaya seperti apa yang dapat dialami oleh ibu hamil akibat pingsan di masa kehamilan?

Baca Juga: Dihujat karena Baru Nikah Hamil Besar, Dede Lesti Kejora Curhat dan Nangis

Melansir dari berbagai sumber, pingsan atau yang juga dikenal sebagai sinkol adalah hilangnya kesadaran sementara secara tiba-tiba. Pingsan yang dialami pada ibu hamil pada umumnya merupakan gejala kehamilan yang tidak berbahaya apabila tidak diikuti dengan peristiwa lainnya, seperti jatuh, cedera, dan gangguan pada organ tubuh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Hai Bunda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x