Ramalan Zodiak Hari ini Satu 5 Februari: Orang Pemilik 5 Zodiak  Termasuk Playboy

- 5 Februari 2022, 06:48 WIB
 Lima orang berzodiak ini memiliki karakter playboy, tak peduli dengan perasaan pasangan atau orang lain 
Lima orang berzodiak ini memiliki karakter playboy, tak peduli dengan perasaan pasangan atau orang lain  /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Bagaimana karakter zodiak playboy dalam bertindak dan menjalani hubungan bersama pasangannya?

Untuk itu, ketahui karakter masing-masing zodiak playboy sebelum Anda memutuskan berhubungan dengan seorang pria. Berikut beberapa karakter zodiak yang dianggap seorang playboy:

1. Taurus
Seks adalah satu-satunya hal yang mengatur dunia pria Taurus. Selain itu, mereka menyukai makanan dan uang.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Sabtu 5 Februari 2022: Ada Dewi Rindu, Suster El dan Buku Harian Seorang Istri

Mereka tidak akan terlalu peduli dengan perasaan, pikiran, tujuan, impian, atau emosi pasangan. Yang mereka inginkan hanyalah apa yang bisa pasangan berikan kepada mereka di kamar tidur dan di meja dapur. Jangan pernah mencari hubungan yang dalam dan sensitif dengan pria ini.  

2. Gemini
Tahukah pria yang terlalu memikirkan dirinya sendiri? Dia mungkin seorang pria Gemini. Dia tipe pria yang tidak bisa puas dengan dirinya sendiri.

Dia akan ingin membual tentang apa pun yang menyangkut dirinya sendiri. Dia percaya pada kehebatan pribadinya sendiri dan dia tidak malu membiarkan orang lain mendengarnya juga.

Baca Juga: KABAR PERSIB TERKINI: Laga Persib Bandung Lawan Bhayangkara Lanjut atau Ditunda, Ini Penjelasan Direktur LIB

3. Virgo
Pria Virgo adalah seseorang yang dikenal sangat dangkal. Dia akan mencoba tampil sebagai orang yang sangat dalam dan menarik tetapi tidak ada yang akan meliriknya. Tidak ada yang istimewa tentang pria Virgo meskipun dia mencoba yang terbaik untuk nampak menonjol.

4. Capricorn
Zodiak playboy ini menggambarkan tipe pria yang tidak pernah terbuka secara emosional kepada Anda. Dia mencoba untuk bertindak seperti batu dan dia memperlakukan Anda seolah-olah Anda adalah objek material.

Dia hanya menghargai Anda sebagai partner seks tetapi tidak lebih dari itu. Dia tidak terlalu peduli dengan perasaan atau emosi saat berhubungan dengan pasangannya.

Baca Juga: KABAR PERSIB: Covid 19 Negatif, 4 Pemain Bisa Turun Duel Lawan Bhayangkara, Dua di Antaranya Davi

5. Aries
Pacar Aries Anda adalah playboy tingkat tinggi. Dia tipe pria yang membutuhkan waktu lebih lama darimu untuk bersiap-siap setiap pagi.

Dia akan menghabiskan minimal 30 menit setiap hari hanya melihat dirinya di cermin. Dia menata rambutnya dengan cara tertentu yang tidak terlalu penting bagi orang lain. Dia juga tipe pria yang tanpa henti meminta tanpa rasa malu. ***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x