KABAR PERSIB TERKINI: Laga Persib Bandung Lawan Bhayangkara Lanjut atau Ditunda, Ini Penjelasan Direktur LIB

- 5 Februari 2022, 01:55 WIB
  Kendati belum ada kepastian  laga Persib melawan Bhayangkara digelar  tidak oleh PT LIB, Para pemain melakukan latihan fisik.
Kendati belum ada kepastian laga Persib melawan Bhayangkara digelar tidak oleh PT LIB, Para pemain melakukan latihan fisik. /Instagram @persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) tetap meminta para pemain Persib Bandung dan klub-klub lainnya terus bersiap diri.

Persiapan harus dilakukan karena sampai saat ini PT LIB belum mengubah jadwal pertandingan, meski banyak yang mengusulkan ditunda karena banyak yang terkena Covid 19.

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita pada wartawan, Jumat 4 Februari 2022 mengatakan laga wajib Persib Bandung vs Bhayangkara FC di pekan ke-22 Kompetisi Liga 1 Seri IV musim ini, masih sesuai jadwal.

Baca Juga: Peringkat 5 Teratas Kandidat Terfavorit Ballon d'Or 2022 per Februari: No 1 Si Raja Gol

Bentrok Persib Bandung vs Bhayangkara sesuai dengan jadwal bakal digelar pada Minggu 6 Februari 2022.

Ahmad Hadian mengaku belum bisa memutuskan nasib bentrok Persib vs Bhayangkara akan ditunda atau tidak. Kendati badai Covid-19 masih menerpa kubu Persib Bandung.

"Kita harus melihat-lihat hasil tes yang dilakukan Persib Bandung dan Bhayangkara. Jadi saat ini belum ada (kabar). Kita juga tunggu saja," kata Akhmad seperti dikutip priangantimurnews.com dari Deskjabar.

Baca Juga: MIRIS: Security Rumah Sakit di Bandung Berbuat Asusila kepada Penjenguk Pasien


Artinya kata Ahmad laga yang terjadwal, seperti Persib Bandung vs Bhayangkara belum ada tanda-tanda bakal ditunda. Masih sesuai rencana yang disusun PT LIB.

Makanya Ia meminta kepada para pemain Persib Bandung dan klub-klub lainya peserta kompetisi harus terus bersiap diri. Tetap fokus pada jadwal pertandingan yang harus dimainkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x