KABAR PERSIB: Covid 19 Negatif, 4 Pemain Bisa Turun Duel Lawan Bhayangkara, Dua di Antaranya Davi

- 5 Februari 2022, 01:07 WIB
Animasi Bruno Cantanhede dan  David Da Silva. Mereka berdua negatif Covid 19, sehingga bisa turun duel melawan Bhayangkara Minggu 6 Februari 2022
Animasi Bruno Cantanhede dan David Da Silva. Mereka berdua negatif Covid 19, sehingga bisa turun duel melawan Bhayangkara Minggu 6 Februari 2022 /Twitter @persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar gembira nih buat para bobotoh Persib. Empat dari sembilan pemain Persib saat ini sudah negtif Covid 19.

Dengan kondisi itu, empat pemain ini dipastikan bisa bermain saat Persib menghadapi Bhayangkara yang akan berlaga pada Minggu 6 Februari 2022.

Dari empat pemain Persib yang telah dinyatakan negatif Covid 19 tersebut dua di antaranya David da Silva dan Bruno. Dengan demikin duo pemain asal Brazil ini bisa memperkuat Persib pada laga melawan Bayangakara.

Baca Juga: Peringkat 5 Teratas Kandidat Terfavorit Ballon d'Or 2022 per Februari: No 1 Si Raja Gol

Kembali terjunnya dua pemain David dan Bruno ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para bobotoh Persib. Dari dua pemain ini diharapkan bisa mencetak gol-gol buat Persib.

Dikutip Priangantimurnews.com dari Deskjabar, Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menginformasikan, sudah empat pemain Persib yang dinyatakan negatif dari Covid-19.

“Ada empat pemain sudah negatif dari hasil tes terakhir. Cuma dua dari empat pemain tersebut belum sembilan hari karantina, Jadi harus dikonfirmasi lagi, kalau tes PCR nya negatif berarti selesai karantinanya,” kata Rafi Ghani.

 

Baca Juga: MIRIS: Security Rumah Sakit di Bandung Berbuat Asusila kepada Penjenguk Pasien


Rafi Ghani memprediksi para pemain yang sudah negatif Covid-19 itu bisa main saat bentrok Persib vs Bhayangkara FC di Kompetisi Liga 1 Seri IV, Minggu 6 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x