Nyesek, 3 Zodiak Ini Bakal Menangis di Hari Valentine Besok, Termasuk Libra

- 14 Februari 2022, 07:13 WIB
Nyesek, 3 Zodiak Ini Bakal Menangis di Hari Valentine Besok.
Nyesek, 3 Zodiak Ini Bakal Menangis di Hari Valentine Besok. /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Perayaan hari kasih sayang atau Valentine tahun ini akan jatuh pada besok, 14 Februari 2022.

Momen spesial tersebut bakal menjadi hari paling bahagia bagi sebagian orang. Sebagian orang lagi akan menangis di hari Valentine besok. Itu artinya Valentine justru akan menjadi hari yang menyedihkan.

1. Cancer
Orang dengan zodiak Cancer diprediksi bakal menangis kejer di hari Valentine besok. Hal ini terjadi lantaran hubungan mereka dengan pasangan sedang tidak mulus.

Mereka kecewa sebab selalu menekankan pola pikir bahwa semua akan berjalan sesuai yang diharapkan, namun kenyataannya tidak. Pada situasi itulah mereka akan terus bersedih dan menangis.

Baca Juga: Ini Manfaat Serum Wajah

Sebagai solusi untuk mengatasi rasa sedih, ada baiknya orang-orang zodiak Cancer berkumpul dengan teman-teman di momen Valentine. Teman-teman yang tulus akan menjadi tempat curhat terbaik baik bagi Cancer.

2. Leo
Kesedihan Leo di hari Valentine berawal dari ekspektasinya. Pemilik zodiak bersimbol singa ini sudah mengidam-idamkan hadiah dari pasangan, namun harapan itu sepertinya tak akan terwujud.

Di situasi inilah Leo rentan meneteskan air mata. Terutama jika mereka tidak mendapat perhatian sama sekali dari pasangan dan orang sekitar.

Baca Juga: 5 Cara Menebalkan Bulu Mata, Nomor 1 Gampang Dilakukan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x