Pendendam Banget, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Musuh Terburuk

- 19 Maret 2022, 07:07 WIB
Karakter manusia dalam berteman ada yang baik, tidak mudah sakit hati, tapi ada juga yang pendendam
Karakter manusia dalam berteman ada yang baik, tidak mudah sakit hati, tapi ada juga yang pendendam /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-  Jika kamu merasa tidak memiliki musuh, namun selalu ada kemungkinan kamu memiliki saingan di tempat kerja atau ada saja orang-orang yang tidak menyukaimu, bukan?

Hati-hati, bisa saja mereka akan menjadi musuh terburukmu. Jika kamu merasa tidak memiliki musuh, namun selalu ada kemungkinan kamu memiliki saingan di tempat kerja atau ada saja orang-orang yang tidak menyukaimu, bukan? Hati-hati, bisa saja mereka akan menjadi musuh terburukmu. 

Berikut empat zodiak yang berpotensi menjadi musuh terburuk:

Baca Juga: Sama-sama Setia, 4 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Pasangan Cancer

1. Cancer
Cancer masuk daftar zodiak yang menyimpan dendam. Mereka paling tidak bisa menahan perubahan suasana hatinya, yang datang dan pergi seperti fase bulan. 

Jika Cancer merasa seseorang telah menggunakan atau mengambil keuntungan dari sifat sensitif mereka, maka tidak akan ada yang bisa menyaingi cemoohan yang dilontarkan seorang Cancer.

2. Aries
Jika bicara zodiak pendendam, Aries juga termasuk dalam list. Sekali saja mereka merasa diremehkan, mereka akan berusaha keras untuk membuatmu sengsara. Jadi, berpikirlah dua kali sebelum mengganggu orang-orang di sekitarmu yang berzodiak Aries. 

Baca Juga: Jangan Terkecoh, Ketahui Perbedaan Trading dan Investasi

Jika persahabatanmu dengan Aries memburuk, kamu akan merasakan pertengkaran sengit dan kata-kata yang meledak-ledak. Aries tidak akan segan melontarkan beberapa pelecehan verbal.

3. Scorpio
Terkenal dengan sengatannya yang berbisa, si kalajengking ini juga patut kamu waspadai. Taktik licik mereka sanggup mempermalukan kamu. 

Karena karakter mereka sulit dibaca, kamu tidak akan pernah tahu skema apa yang mereka rencanakan untuk menjatuhkan kamu.

Baca Juga: Nggak Tegaan, Ramalan 4 Zodiak Memiliki Hati Yang Murah Hati

4. Gemini
Zodiak ini mungkin tampak ramah, tapi meski mereka biasanya ingin menebus kesalahan setelah bertengkar dengan seseorang, Gemini mungkin tidak akan pernah melupakan kesalahanmu pada mereka. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x