Ramalan 5 Zodiak Ini Sering Ketinggalan Sahur, Paling Susah Bangun

- 5 April 2022, 03:49 WIB
cerita tentang orang yang sering telat sahur karena susah dibangunkan
cerita tentang orang yang sering telat sahur karena susah dibangunkan /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Tidur cukup merupakan cara terbaik untuk mengembalikan energi setelah seharian beraktivitas. Selain memulihkan kondisi fisik, tidur yang cukup juga dapat membuat keadaan mental kita membaik.

Namun, meskipun penting untuk memastikan bahwa tubuh kita cukup tidur, ada beberapa orang yang malah kebablasan saat menghabiskan waktu untuk tidur.

Padahal kebanyakan tidur juga bisa menimbulkan masalah lain, baik dari segi kesehatan maupun manajemen waktu.

Baca Juga: Ramalan 3 Zodiak Paling Bisa Dipercaya, Hidupnya Bakal Mujur

inilah zodiak yang paling hobi tidur:

1. Aries
Aries terkenal sebagai zodiak yang sangat aktif bersosialisasi. Tidak heran jika mereka kerap terlihat sibuk seharian. Untuk menyiasati agar tidak mudah lelah saat beraktivitas, mereka memastikan untuk tidur sebanyak mungkin.

Hal ini juga berlaku ketika mereka merayakan momen Ramadan. Mereka akan memastikan untuk tidur sebanyak mungkin agar tidak kehabisan energi meskipun sedang berpuasa. Saking asyiknya tidur, mereka bisa kebablasan tidur saat seharusnya bangun sahur.

Baca Juga: Ramalan 3 Zodiak Multitalenta, yang Serba Bisa

2. Taurus
Taurus sangat suka bekerja dan tidur merupakan aktivitas lain yang mereka anggap bermanfaat untuk diri mereka. Bahkan, mereka mengklasifikasi hari menjadi dua golongan, yakni hari untuk bekerja dan hari untuk tidur.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah