Ramalan 5 Zodiak yang Kamarnya Paling Berantakan

- 8 April 2022, 04:31 WIB
ilustrasi kamar berantakan
ilustrasi kamar berantakan /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Apakah kamu punya kamar yang kondisinya lebih sering tampak berantakan ketimbang bersih dan rapi? Bisa jadi, kamu termasuk dalam deretan zodiak yang kamarnya paling berantakan.

Dilansir priangantimurnews pikiran rakyat dari laman pinkvilla kecenderungan seseorang terhadap kebersihan dan kerapian kamar, berikut beberapa zodiak yang kamarnya paling berantakan:

1. Pisces
Pisces suka melamun dan menikmati waktu di mana mereka tidak melakukan apa-apa. Mereka lebih suka tenggelam dalam imajinasi daripada membereskan kekacauan di sekitarnya.

Baca Juga: Ada Peretasan iPhone yang Akan Mengubah Hidup Anda

Jika zodiak Pisces kesulitan menemukan baju tertentu, biasanya karena lemari mereka memang terlalu berantakan. Bersiaplah untuk menghadapi sedikit kekacauan jika hidup bersama Pisces.

2. Sagittarius
Zodiak Sagittarius adalah tipe yang lebih suka menyelesaikan semuanya sekaligus. Jadi, merapikan kamar yang perlu dilakukan secara rutin setiap hari bukanlah keahlian mereka.

Sagittarius malah cenderung membuat kekacauan baru saat mencoba melakukan hal-hal seperti melipat baju atau mengepel lantai.

Baca Juga: Pembaruan WhatsApp akan Mengubah Obrolan Anda Selamanya dengan Jenis Teks Baru


3. Cancer
Zodiak ini biasanya punya masalah dalam hal melepaskan benda-benda yang menyimpan kenangan bagi mereka. Seiring waktu, itulah yang membuang kondisi kamar mereka jadi tidak karuan.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x