Ada Peretasan iPhone yang Akan Mengubah Hidup Anda

- 8 April 2022, 04:17 WIB
Homesreen iPhone
Homesreen iPhone /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang ahli Apple telah mengungkapkan peretasan cerdas yang harus diketahui oleh setiap pemilik iPhone.

Bintang TikTok ini mengatakan bahwa dia adalah mantan pekerja Apple Genius dan secara teratur memposting tips dan trik praktis.

Sabrina Badin memiliki lebih dari 55.000 pengikut di aplikasi, berbagi peretasan Apple dengan nama @sabbadz. Dan salah satu trik terbaiknya adalah cara mudah untuk membersihkan Layar Beranda iPhone Anda.

Baca Juga: Pembaruan WhatsApp akan Mengubah Obrolan Anda Selamanya dengan Jenis Teks Baru

Sebelumnya mengungkapkan peretasan sederhana ini setelah ditambahkan oleh Apple dengan iOS 14. Triknya melibatkan menyembunyikan halaman di Layar Beranda Anda.

Ini berarti Anda dapat memiliki pengalaman yang jauh lebih rapi, sambil tetap dapat menemukan semua aplikasi Anda. 'Saya melakukan ini setiap musim ujian, tidak ada gangguan,' kata Sabrina kepada para penggemarnya.

Trik ini telah mendapatkan ratusan suka di TikTok dan dibagikan puluhan kali. Ini semua berkat Pustaka Aplikasi, yang berarti memiliki Layar Beranda yang dikemas dengan aplikasi tidak lagi diperlukan.

Baca Juga: Bolehkah Sholat Tahajud Lagi Setelah Tarawih?

Sekarang Anda dapat menyembunyikan aplikasi dari Layar Beranda tanpa harus menghapusnya. Dan Anda bahkan dapat menyembunyikan seluruh halaman aplikasi untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x