Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop Windows

- 28 Februari 2022, 07:28 WIB
Cara Memindahkan Foto dari iPad windows.
Cara Memindahkan Foto dari iPad windows. /theverge

PRIANGANTIMURNEWS- Cara memindahkan foto dari iPhone ke laptop pasti sudah banyak yang tahu, khususnya para pengguna produk Apple.

Namun jika kamu salah satu pengguna baru iPhone, iPod, atau iPad, pasti akan sedikit kebingungan mengenai proses pemindahan foto ke laptop atau sebaliknya. Padahal, kamu sedang membutuhkan semua file itu.

Bukan hanya itu, memindahkan foto atau dokumen lainnya dari iPhone, iPod, maupun iPad ke laptop akan membuat ruang penyimpanannya menjadi semakin besar.

Tidak ada lagi tumpukan file yang tersimpan dan menghabiskan ruang penyimpanan. Kamu pun bisa memanfaatkannya untuk keperluan lain lagi. Sebagaimana yang dilansir dari Keepo.me yang ditulis oleh Mohammad Syahrial.

Baca Juga: Cara Clear Cache iPhone Super Mudah Tanpa Instal Aplikasi Tambahan

Kebanyakan orang Indonesia merasa penggunaan iPhone dan produk Apple lainnya terlalu sulit karena mereka lebih mengenal dan terbiasa dengan smarthpone android.

Akibatnya, ketika ada pengguna baru produk Apple seringkali merasa kesulitan dan perlu adaptasi kembali.

Begitu pula saat hendak memindahkan dokumen dari iPhone, iPad, atau iPod ke laptop, padahal jika sudah mengerti, prosesnya hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Proses pemindahan foto atau dokumen lainnya dari iPod ke laptop Mac akan lebih mudah jika dibandingkan memindahkan dokumen ke laptop Windows.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Keepo.me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah