Ramalan 4 Zodiak Boros di Bulan Ramadhan

- 13 April 2022, 13:31 WIB
ramalan zodiak
ramalan zodiak /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Ibadah puasa di bulan Ramadhan, bagi sebagian orang, kerap diartikan sebagai salah satu kesempatan untuk menerapkan prinsip hidup hemat. Hemat karena seenggaknya hanya perlu dua kali makan, saat sahur dan berbuka.

Enggak perlu keluar uang untuk makan siang, minum kopi, dan membeli jajanan lainnya.

Namun, kenyataan yang kerap terjadi justru sebaliknya. Niat hati pengin menghemat, jumlah pengeluaran justru membeludak. Seperti halnya yang terjadi pada empat zodiak ini yang bukannya hemat justru lebih boros di bulan Ramadhan.

1. Leo
Seseorang dengan zodiak Leo merupakan gambaran orang yang lapar mata ketika berpuasa. Maksudnya, setelah sepanjang hari berpuasa, Leo selalu pengin berbuka puasa dengan berbagai jenis hidangan yang enggak jarang lebih banyak mereka beli di luar.

Baca Juga: Resmi, Persib Kehilangan Bek kiri Andalan Ardi Idrus yang memilih Hengkang

Misal, membeli jajanan takjil, es buah, kolak, dan aneka penganan lain. Bagi Leo, semacam ada yang kurang jika hanya berbuka puasa dengan sedikit cemilan dan teh hangat, apalagi jika langsung makan malam pada waktu berbuka.

2. Virgo
Beda halnya dengan Leo yang boros karena lapar mata. Virgo punya alasan khusus mengapa mereka terlihat jauh lebih boros ketika berpuasa.

Membeli suplemen dan buah-buahan untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa menjadi sebuah hal yang perlu Virgo lakukan.

Meski sedang berpuasa, Virgo enggak pengin mengalami penurunan produktivitas. Virgo enggak pengin tampil dengan tampilan tubuh dan wajah yang lemas.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x