Masyarakat Tulis Pesan di Selembar Kertas Warna Warni Berisi Untaian Doa dan Harapan Untuk Almarhum Eril

- 13 Juni 2022, 14:32 WIB
Masyarakat saat menempelkan kertas warna warni yang berisi doa, harapan yang dipajang di rumah dinas Gedung Pakuan Kota Bandung.
Masyarakat saat menempelkan kertas warna warni yang berisi doa, harapan yang dipajang di rumah dinas Gedung Pakuan Kota Bandung. / Boy Darmawan PRMN/ 2 Lampiran/


PRIANGANTIMURNEWS - Sisi lain kepergian almarhum Emmeril Kahn Mumtadz sapaan Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ribuan bahkan jutaan masyarakat mengunjungi rumah dinas Gedung Pakuan Kota Bandung, dimana keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tinggal.

Masyarakat yang berkunjung untuk menyampaikan doa secara langsung ke Ridwan Kamil dan keluarga di rumah duka.

Baca Juga: Ribuan Pelayan Padati Prosesi Pemakaman Eril di Islamic Al Mumtadz Cimaung Bandung Jawa Barat

Namun karena dibatasi jumlah yang masuk ke dalam, masyarakat hanya menulis untaian doa, harapan dan lainnya melalui selembar kertas warna warni.

Kertas warna warni yang berisi tulisan doa dan ditempelkan di dinding sebagai pajangan di dalam rumah dinas Gedung Pakuan Kota Bandung.

Masyarakat terlihat antusias menulis doa di atas kertas warna warni, yang nantinya menjadi kenang-kenangan bagi almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Baca Juga: Mobil Ambulance Sedang Bawa Pasien Dilempar Botol Kaca Oleh Pengendara Mobil Xenia

Bahwa betapa pedulinya dan antusias masyarakat menulis doa, meski mereka tidak kenal dan dekat.

Namun karena melihat sosok orang tua di belakangnya dan melihat sepak terjang almarhum Emmeril Kahn Mumtadz semasa hidupnya penuh dengan kebaikan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x