Wajib Tahu! Inilah Tipe-Tipe Orang yang Tidak Ampuh dengan Ilmu Pelet

- 20 Agustus 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi seorang wanits yang tidak ampuh dengan ilmu pelet.
Ilustrasi seorang wanits yang tidak ampuh dengan ilmu pelet. /Pexels/



PRIANGANTIMURNEWS - Ajian ilmu pelet yang di gunakan bukan berarti ilmu tersebut tidak ampuh, bukan berarti ilmu tersebut tidak memiliki energi seperti yang diharapkan.

Terlebih dahulu harus melihat target pelet kita apakah target pada ini adalah tipe-tipe orang yang sulit dipengaruhi oleh ilmu pelet. Setelah itu jika sudah tahu tipe atau karakteristik target yang kita tuju barulah kemudian kita menyesuaikan amalan apa yang akan kita gunakan.

Berikut ini ada delapan tipe-tipe orang yang sulit untuk ditembus atau dipengaruhi dengan amalan atau ilmu pelet.

Baca Juga: Khasiat Pelet yang Ternyata Bisa Permanen Kalau Benar Digunakannya, Cek Faktanya!

1. Sedang beraktivitas yang positif seperti aktivis kampus, sekretaris di kantor, dan masih banyak yang lainnya.

2. Memiliki sifat pemberani atau optimis jadi tidak ada keraguan dari mereka ketika ingin melakukan segala sesuatu.

3. Tidak memiliki getaran cinta atau tidak punya perasaan perasaan cinta terhadap anda.

4. Kondisi mental yang stabil atau cenderung tengah misalnya tidak gampang marah, tidak gampang tergoda dengan rayuan-rayuan yang anda lontarkan dan selalu bertingkah biasa saja.

5. Target anda sibuk dengan suatu kegiatan hal ini tidak jauh berbeda dengan ciri yang telah di sampaikan ciri orang yang senang beraktivitas.

6. Target anda sudah fokus atau sedang sibuk dengan kegiatannya sendiri yang bisa jadi anda tidak akan hiraukan ada baiknya anda menunggu atau waktu yang tepat untuk melancarkan ilmu pelet kepadanya.

7. Status sosial yang tidak imbang juga merupakan salah satu penyebabnya target kita memiliki pagar gaib dan juga target kita tergolong seseorang yang pemalu.

Baca Juga: Dijamin Ampuh, Inilah Mantra Pelet Asap Rokok Untuk Memikat Pasangan dan Cara Menggunakannya!

Mungkin tidak banyak disadari oleh orang yang mengamalkan ilmu pelet seseorang yang pemalu kebanyakan dari mereka cenderung pandai dalam menahan perasaan atau gejolak hati dan kebanyakan dari mereka adalah tipe-tipe orang yang tertutup.

Namun bukan berarti orang yang tertutup adalah orang yang pernah sering melamun. Kesimpulannya sebelum kita menggunakan ilmu pelet, kita harus tahu dahulu seperti apa karakteristik dari target kita nantinya.

Pendekatan atau tidaknya pengetahuan tentang siapa target kita seperti apa kebiasaannya dan hal-hal apa yang sering dia lakukan merupakan hal penting yang wajib kita ketahui.

Baca Juga: Pelet Sadis! Cukup Ucapkan Dua Kata Ini, Pasangan Anda Dijamin Akan Luluh dan Menuruti Semuanya!

Setelah hal tersebut kita dapatkan barulah kita menentukan ilmu pelet atau pengasihan yang seperti apa yang tepat untuk kita gunakan untuk mendapatkan sarana pengasihan mendekatkan jodoh dan mempercepat jodoh.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Do'a TV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x