Ini Keistimewaan Kelahiran Hari Sabtu

- 8 Oktober 2022, 07:49 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /YouTube Nasib dan Hoki

PRIANGANTIMURNEWS- Menurut, primbon Jawa menuliskan bahwa kelahiran hari Sabtu adalah pemegang segel Cakra mahkota bumi dengan elemen tanah.

Kelahiran hari Sabtu disimbolkan dengan binatang naga. Kelahiran hari Sabtu dipengaruhi oleh elemen tanah.

Kelahiran hari Sabtu memiliki kemampuan yang baik dalam mengatur emosi dan tidak begitu mempedulikan masalah orang dimanapun berada mereka selalu berusaha menciptakan kedamaian.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Maulid Nabi 1444 H, Sabtu 8 Oktober 2022, Penuh Makna, Pas Jadi Status di Medsos

Hari kelahiran Sabtu merupakan perlambangan dari sifat bumi mereka bertanggungjawab terhadap apapun yang dikerjakan tidak mudah putus asa optimis juga terkadang perfeksionis.

"Selain itu weton kelahiran Sabtu juga sangat wallacom, berhati lembut, penuh cinta, mudah iba, dan berjiwa penolong."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Nasib dan Hoki Sabtu 8 Oktober 2022.

Kelahiran Sabtu ketika menghadapi masalah biasanya akan menghadapinya secara langsung Mereka tipe orang yang tidak mau bergantung pada orang lain dan lebih percaya pada dirinya sendiri.

Baca Juga: Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Ini Kumpulan Link Twibbon Gratis, KLIK DI SINI

Segel Cakra mahkota bumi yang dimiliki oleh weton kelahiran Sabtu juga dapat menjadi pembuka jalan spiritual bagi kelahiran hari lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x