Viral, Dikira Pernikahan Massal, Ternyata Tiga Saudara Kembar Resepsi Bersamaan, Netizen Gagal Fokus

- 11 Januari 2023, 12:30 WIB
Pernikahan tiga saudara kembar yang mencuri perhatian warganet
Pernikahan tiga saudara kembar yang mencuri perhatian warganet /akun tiktok pisce0825/

PRIANGANTIMURNEWS – Pengguna TikTok dihebohkan dengan unggahan pasangan pengantin terlihat beriringan layaknya pernikahan massal.

Ternyata para mempelai itu tiga saudara kembar yang melangsungkan resepsi secara bersamaan bersama pasangannya masing-masing,

Dilansir priangantimurnews.com dari unggahan akun TikTok @pisces0825. Diketahui ketiga pasangan mempelai bukan mengikuti nikah massal, tapi acara resepsi yang sengaja digelar secara berjamaah.

Baca Juga: KDRT Makin Marak di Indonesia, Maia Estianty Beri Komentar Menohok untuk Pelaku

Pernikahan tersebut tampak menarik perhatian para tamu undangan. Tak hanya tamu undangan, Sontak video itu juga sukses mencuri perhatian warganet.

Sampai saat ini, unggahan tersebut sudah ditonton 1,7 juta penonton dan dikomentari ribuan orang.

Video yang berdurasi 33 detik itu memperlihatkan para mempelai yang mengenakan pakaian bertema hitam dengan aksen keemasan.

Para mempelai berjalan ke sebuah pelaminan yang sudah dipersiapkan. Menggunakan pakaian adat jawa, tampak kebahagiaan terpancar di wajah ketiga mempelai ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Atlet Badminton Indonesia di Malaysia Open 11 Januari 2023

Menurut pengakuan pemilik akun, acara tersebut hanya sebuah perayaan resepsi pernikahan saja, sedangkan akad ketiganya tidak digelar serentak. Bahkan dua pasangan kembar tersebut, sudah mempunyai anak.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x