Pertanyaan Yang Bikin Risih 'Kapan Nikah', Hal Itu Akan Muncul di Momen Lebaran, Jawab Dengan Kata Bijak Ini

- 16 April 2023, 11:52 WIB
Ilustrasi suasana silaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri/ freepik/
Ilustrasi suasana silaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri/ freepik/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Hari Lebaran mempunyai suasana lain dari pada hari biasanya. Momen seperti itu bisa dilihat bahkan dirasakan seluruh umat muslim, semuanya terasa berbed.

Atmosphir keriuhan dalam lingkup keluarga begitu terasa, keceriaan masing-masing individi tertumpah seluruhnya pada Hari Lebaran itu.

Tradisi turun temurun ini begitu kental bagi umat Muslim yang disematkan pada saat Hari Lebaran, seperti halnya dari mulai berpakaian hingga makanan akan terasa baru, namun terasa nikmat dan indah.

Baca Juga: Sering Ditanya Kapan Nikah? Siapkan 6 Jawaban Ini

Suasana Idul Fitri yang mungkin bisa di identikan dengan ajang Silaturahmi Akbar dalam setiap keluarga apapun itu adanya.

Tak dapat di elakan dalam situasi seperti itu bagai ajang jual beli pertanyaan dan jawaban. Antara masing-masing kerabat terlebih yang jarang bersua, saling merasa ingin tahu tentang keberadaanya saat itu.

Saling lempar pertanyaan dan jawaban terciptalah dalam suasana kemeriahan Idul Fitri.

Namun terkadang suka ada terlempar sebuah pertanyaan yang mungkin bisa dikatakan serius dan bisa juga hanya sekedar pertanyaan bersifat guyon tetapi membuat risih. Seperti pertanyaan, 'kapan akan menikah'.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: intipseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x