The Simpsons Lagi! Antara Ramalan atau Konspirasi: Kecelakaan Kapal Selam Titan Terbukti Terjadi

- 23 Juni 2023, 21:47 WIB
The Simpsons memprediksi kecelakaan Kapal Selam Titanic Titans sejak 2006. Juga memprediksi Indonesia diambil Singapura pada tahun 1995.
The Simpsons memprediksi kecelakaan Kapal Selam Titanic Titans sejak 2006. Juga memprediksi Indonesia diambil Singapura pada tahun 1995. /The Simpsons episode 10 season 17/

PRIANGANTIMURNEWS - The Simpsons kembali membuat gempar masyarakat Internasional, kali ini dengan prediksinya yang hampir akurat tentang kecelakaan Kapal Selam Titanic Titan.

Kapal Selam wisata yang hilang kontak dengan pada Minggu, 18 Juni 2023 lalu dan telah diresmikan hancur karena ledakan dahsyat pada Jumat, 23 Juni 2023.

Ternyata lebih dahulu telah diprediksi oleh kartun komedi Amerika Serikat (AS) bernama The Simpsons ciptaan Matt Groening.

Baca Juga: Sudah Sepakat! Akan Ada Hadiah Fantastis Juara Liga 1 Musim Depan! Ferry Paulus Ungkap Hal Ini

Prediksi tersebut memang tidak tepat 100 persen. Sebab, permasalahan utama yang disampaikan oleh pihak AS menyatakan Kapal Selam itu meledak karena tekanan dasar laut yang sangat kuat.

Sementara The Simpsons memprediksi kecelakaan bawah laut itu disebabkan karena habisnya oksigen dan adanya rintangan yang membuatnya tersangkut.

Prediksi tersebut disampaikan dalam episode 10 season 17 yang berjudul 'Homer's Paternity Coot' yang pertama kali publish pada tahun 2006.

Episode tersebut menceritakan tentang ekspedisi mencari harta karun bawah laut, antara ayah dan anak. Memuat scene singkat tentang kecelakaan kapal selam itu.

Entah suatu kebetulan atau bukan, tetapi salah satu korban kecelakaan juga adalah pasangan ayah dan anak asal Pakistan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: The Simpsons


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x