Konten Kreator Makin Betah! Terbaru dari Instagram: Fitur Pengeditan Video Untuk Reels

- 19 November 2023, 06:17 WIB
Fitur pengeditan video Instagram buat kreator betah./Blog Instagram
Fitur pengeditan video Instagram buat kreator betah./Blog Instagram /

PRIANGANTIMURNEWS - Instagram baru saja merilis sebuah fitur peningkatan terkait pengeditan video yang bisa digunakan untuk video reels. 

Selain itu aplikasi milik Meta ini juga melakukan peningkatan filter kamera baru yang diperuntukkan untuk konten kreator dan pengguna biasa.

Dalam fitur pengeditan video, Instagram berencana akan melakukan uji coba pada minggu ini kepada beberapa fitur baru untuk mengatur skala video, memotong, dan memutar klip secara individual. 

Baca Juga: PANIK! Aplikasi Instagram Down Hari Ini! Sampai Jutaan Orang Melapor

Selain itu akan ada opsi undo dan redo di yang akan tersedia di fitur edit video sehingga memudahkan pengguna untuk mengedit video mereka langsung dari aplikasi Instagram. 

Bukan hanya itu, dalam pembuatan video Reels, Instagram juga sedang menguji fitur menarik video dari hub klip untuk menambahkan klip dengan audio ke Reels. 

Konten Kreator juga dipermudah dengan hadirnya 10 suara baru untuk fitur "text-to-speech" yang baru tersedia di negara-negara tertentu. 

Baca Juga: Instagram Nadiem Makarim Digeruduk Netizen! Minta Hapus Sistem Zonasi dan Acara Wisuda!

Kemudian, Instagram juga menyediakan enam font dan gaya teks yang bisa digunakan dengan ratusan bahasa menjadikan pembaruan kali ini terasa penting. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x