Mengenal Ilmu Bersedekah Dari Berbagai Kultur, Rezeki Besar Melalui Sedekah Kepada Hewan, Ini Diantaranya!

- 11 Januari 2024, 19:45 WIB
Ilustrasi hewan sapi/Bersedekah kepada salah satu dari 6 jenis hewan yang konon akan membuat dikejar rezeki besar/
Ilustrasi hewan sapi/Bersedekah kepada salah satu dari 6 jenis hewan yang konon akan membuat dikejar rezeki besar/ /Pexels/Kat Smith


PRIANGANTIMURNEWS - Ilmu bersedekah kepada hewan sebagai cara untuk menarik rezeki besar. Hal demikian menjelaskan bahwa sedekah bukan hanya kepada sesama manusia, tetapi juga kepada hewan-hewan tertentu yang memiliki makna dan dampak positif pada rezeki.

Menurut kepercayaan beberapa bangsa tertua di Asia, bersedekah kepada hewan konon memiliki kekuatan khusus untuk membawa keberuntungan dan kelimpahan rezeki, diantaranya:

1. Sapi

Salah satu hewan yang menjadi fokus dalam ilmu bersedekah ini adalah sapi. Dalam kepercayaan Hindu, sapi dianggap sebagai makhluk kesakralan yang menjadi lambang bumi dan Dewa Siwa.

Baca Juga: Ada Lima Tanda Kehadiran Makhluk Halus Dengan Energi Kuat Hadir di Sekitar Kita, Simak Ulasan Berikut!

Bersedekah kepada sapi diyakini dapat membawa kemudahan dalam pekerjaan dan kelancaran dalam usaha.

2.Ikan

Selain sapi, ikan juga menjadi fokus dalam ilmu bersedekah. Dalam kebudayaan Tiongkok, ikan dianggap sebagai simbol keberuntungan dan kekayaan.

Memberi makan ikan yang hidup di alam bebas diyakini dapat membawa rezeki yang tidak terduga. Tradisi membuang sial dengan melepas hewan tertentu, termasuk ikan, juga dikenal di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: YouTube Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x