Jangan Salah Pilih! Inilah Produk Perawatan Wajah Sesuai Jenis Kulit! Simak Panduannya

- 25 Januari 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi penggunaan skincare untuk merawat wajah./freepik
Ilustrasi penggunaan skincare untuk merawat wajah./freepik /

PRIANGANTIMURNEWS - Mengetahui jenis kulit yang anda miliki menjadi kunci utama dalam merancang sejumlah rangkaian perawatan kulit yang efektif dan membantu mencapai kulit sehat dan bercahaya.

Sebuah laporan terbaru dari Hindustan Times, yang dirilis pada Rabu 24 Januari 2024 waktu setempat, mengungkapkan panduan dari para ahli untuk memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulit individu.

Menurut Dr. Michaela Arens Corell, Kepala Departemen Ilmiah Medis di Sebamed, memilih produk yang berpengetahuan juga memiliki kekhasan adalah kunci untuk mencapai kulit yang dapat memancarkan kesehatan dan kecantikan.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Tangkap 2 Pasutri Terduga Penipu Skincare

"Ahli dermatologi di seluruh dunia telah menegaskan pentingnya keseimbangan pH 5,5 guna memastikan kulit sehat dan bersinar, terlepas dari jenis kulit Anda," ujarnya.

Salah satu pendiri Akihi, Tulsi Gosai, menambahkan bahwa landasan dari kulit yang sehat dan bercahaya adalah memilih produk perawatan kulit yang tepat dan disesuaikan dengan jenis kulit unik masing-masing individu.

Gosai memberikan panduan komprehensif untuk membantu konsumen membuat pilihan terbaik untuk perawatan kulit mereka.

Baca Juga: Blizanac Skincare, Rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan dan Melembabkan Kulit Wajah Remaja

Pertama, dia menekankan pentingnya mengenali jenis kulit Anda, apakah itu berminyak, kering, kombinasi, sensitif, atau normal.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x