Laut di Teluk Meksiko Terbakar

- 3 Juli 2021, 18:50 WIB
Kebakaran laut api membumbung dan melebar.
Kebakaran laut api membumbung dan melebar. /Twitter Eoin Higins/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial laut di Teluk Meksiko terbakar. Hal tersebut terlgambarkan dari layar video yang beredar di akun media sosial Twitter Eoin Higins.

Tergambarkan, api membumbung besar melebar di atas permukaan air. Tak jauh dari api yang sedang membumbung ada sebuah bangunan nyaris terbakar.

Berdasarkan tayangan di sebuah video yang di abadikan oleh seseorang dari atas pesawat yang hanya terdengar suara pesawatnya saja.

'Berdasarkan pantauan di akun Twitter Eoin Higins, penyebab kebakarannya lautan di Teluk Meksiko setelah pipa pecah. Sistem yang bagus," dikutip priangantimurnews.com dari akun Twitter Eoin Higins. Sabtu 3 Juli 2021.

Baca Juga: Persib Latihan Mandiri Selama PPKM Darurat

Kebakaran laut pun mendapat berbagai ragam komentar dari warganet salah satunya dari akun Twitter David Scheneider menyebutkan:

"Kalau saja ada beberapa tanda bahwa kita melakukan hal yang salah pada planet kita. Beberapa petunjuk," ujarnya.

Viral on social media the sea in the Gulf of Mexico is burning. This is illustrated by the video screen circulating on Eoin Higins' Twitter social media account.

Described, the fire soared wide above the surface of the water. Not far from the fire that was soaring there was a building that almost caught fire.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter Eoin Higins


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x