Sore Ini Plt Wali Kota Tasikmalaya akan Dirawat di Ruang MB

- 3 Juli 2021, 18:11 WIB
Plt Wali Kota akan di rawat dan di Isolasi di ruang MB dua tempat tidur sudah siap.
Plt Wali Kota akan di rawat dan di Isolasi di ruang MB dua tempat tidur sudah siap. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah dinyatakan positif oleh Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan menjalani Isolasi mandiri beberapa hari di rumah.

Dikabarkan Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf di pindah ke Ruangan MB Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekarjo.

"Rencananya akan di jemput kerumah kediamannya dan dipindah ke Ruang MB nanti setelah magrib," kata K nama seseorang yang enggan di sebutkan nama jelasnya Sabtu 3 Juli 2021.

Lanjutnya, saat ini ruangan MB sudah disiapkan untuk dua orang. Untuk pak Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf dan Istri Ibu H.Rukmini untuk menjalani isolasi dengan perawatan yang ketat.

Baca Juga: Menko Bidang Perekonomian Arilangga Patuhi PPKM, Ini Poin Pentingnya

Terlihat, didalam layar poto satu ruangan sudah disediakan dua tempat tidur dilengkapi dengan pasilitas nya.

Saat di konvirmasi priangantimurnews.com melalui telepon seluller pada pukul 17.20 WIB Wadir Pelayanan Budi Tarmidi mengaku belum mendapat kabar akan ada pemindahan Plt Wali Kota ke Ruang MB RSUD Dokter Soekarjo.

"Saya tidak diberi kewenangan soal menjawab pertanyaan ini, nanti saya yang di salahkan, pokonya, saya tidak tahu. Coba aja ke pak Kadis Kesehatan tanyain," ujarnya.

Selang beberapa detik priangantimur kembali menghubungi melalui telepon celuller Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Uus Supangat sempat satu kali tidak diangkat bahkan di riject.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x