UEA Laporkan 234 Kasus Baru COVID-19, Tidak ada Kematian dan 127 Sembuh

- 17 Desember 2021, 19:55 WIB
Gambar virus variant Omicron.
Gambar virus variant Omicron. /Freepik/

PRIANGANTIMURNEWS- Abu Dhabi, Kementerian Kesehatan dan Pencegahan, MoHAP, mengumumkan bahwa mereka melakukan 332.243 tes COVID-19 tambahan selama 24 jam terakhir, menggunakan peralatan pengujian medis canggih. Dikutip ALARABIYA.

Dalam sebuah pernyataan, Kementerian menekankan tujuannya untuk terus memperluas cakupan pengujian secara nasional untuk memfasilitasi deteksi dini kasus virus corona dan melakukan perawatan yang diperlukan.

Sebagai bagian dari kampanye pengujian yang intensif, MoHAP mengumumkan 234 kasus virus corona baru, sehingga jumlah total kasus yang tercatat di UEA menjadi 743.586.

Baca Juga: Penggemar Chelsea Mengecam Pemain The Blues Karena Perannya dalam Menyamakan Kedudukan untuk Everton

Menurut Kementerian, individu yang terinfeksi berasal dari berbagai negara, dalam kondisi stabil, dan menerima perawatan yang diperlukan.

Kementerian menambahkan bahwa tidak ada kematian terkait COVID-19 yang tercatat dalam 24 jam terakhir, sehingga jumlah total kematian di negara itu menjadi 2.151.

Kementerian Kesehatan juga mencatat bahwa tambahan 127 orang telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, sehingga jumlah total pemulihan menjadi 738.387. dilansir Dari Gulfnews.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x