Lukisan Monalisa yang Ratusan Tahun Dilempar Kue Oleh Pengungjung yang Menyamar Pakai Kursi Roda

- 31 Mei 2022, 17:55 WIB
Lukisan Mona Lisa Dilempar Kue Oleh Pengunjung Yang Pura-Pura Memakai Kursi Roda.
Lukisan Mona Lisa Dilempar Kue Oleh Pengunjung Yang Pura-Pura Memakai Kursi Roda. /twitter @lukeXC2022

PRIANGANTIMURNEWS- Lukisan tenar Monalisa karya seniman Leonardo da Vinci pada abad ke-16 lalu mengalami aksi vandalisme yang dilakukan seorang pengunjung pada Minggu, 29 Mei 2022.

Pelaku pelemparan lukisan tersebut diketahui laki-laki yang sebagai perempuan menggunakan kursi Dia melamparkan cake ke lukisan tersebut dari jarak dekat.

Lemparan kue itu mengotori bagian bawah lukisan Monalisa, yang menutupi bagian tangan perempuan misterius. yang dilukis oleh da Vinci.

Baca Juga: SELAMAT! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi jadi Orang Tua

Ada noda putih dari krim kue yang terlihat jelas, tapi lukisan legendaris itu tidak mengalami kerusakan. kue itu hanya mengotori kaca yang melindungi karya Leonardo da Vinci di Museum Louvre di Paris.

Dari Video yang beredar kejadian direkam oleh salah satu pengunjung Museum Louvre yang mengunjungi tempat musium lukisan Monalisa.

Dalam Rekaman tersebut, orang-orang yang berkerumun akhirnya bertepuk tangan gembira ketika petugas membersihkan noda kue yang menempel di kaca Monalisa.

Baca Juga: KCD 12 Jelaskan Sistem PPDB 2022 di DPRD Kota Tasikmalaya

Saksi mata menyatakan pelaku awalnya tidak dicurigai petugas yang berjaga di dekat lukisan Monalisa, mengingat dia mengenakan kursi roda. Mendadak, dia berdiri, lalu mengeluarkan cake dari jaketnya, lantas melemparkannya ke Mona Lisa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @lukeXC2022


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x