Perkembangan Terbaru Mengenai Tangmo Nida. Semakin Mengarah ke Pembunuhan

- 2 Juli 2022, 20:47 WIB
Foto cantik Tangmo Nida/tangkap layar IG tangmonidaa_fans
Foto cantik Tangmo Nida/tangkap layar IG tangmonidaa_fans /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Tangmo Nida belum berakhir, banyak sekali para netizen yang mempertanyakan dan kesal terhadap kebenaran kasus Tangmo Nida.

Kenapa begitu? banyak sekali bukti-bukti yang sudah terpublikasikan tapi kenapa sampai sekarang masih belum ada keputusan dari Kejaksaan Nonthaburi?

Dikutip priangantimur.com dari youtube channel @Anjas di Thailand memaparkan bahwa secara hukum memang Kejaksaan Nonthaburi masih belum memutuskan, apakah menerima laporan dari penyaringan nothaburi atau tidak.

Baca Juga: Hidup Bahagia dengan Mengamalkan Perintah Agama, Begini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Yakni, Tangmo Nida meninggal kecelakaan tersebut karena kelalaian ataukah kecelakaan tersebut disengaja yang ada indikasi dari pembunuhan.

Sementara itu dari pihak ibunya Panida dan Mr. Acharya yang dari awal sampai sekarang sangat konsisten dan juga sangat yakin bahwa Tangmo Nida tanggal 24 Februari tersebut bukan karena kecelakaan melainkan pembunuhan.

Dilihat dari unggahahn video Facebook Tangmo Nida menggambarkan terlihat Panida dan juga Tangmo sebelum terjadinya malam naas tersebut.

Terlihat dari videonya, Tangmo sedang merayakan ulang tahun ibunya, Panida. Panida membuka kado yang diberikan oleh Tangmo berisi aksesoris, foto Tangmo Nida yang bertuliskan ucapan "love you", dan dompet kecil, sedangkan Tangmo merekam ibunya.

Baca Juga: LIMA HAL INI akan Memberatkan Para Saksi yang Terlibat Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Meskipun tidak terlihat divideo, namun jelas terdengar suara Tangmo Nida yang berbicara kepada Panida, dan ada bayangan Tangmo Nida dari pantulan benda berkaca meskipun kurang jelas gambarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube @Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x