Dampak Serangan Balasan Israel di Gaza, Infrastruktur Penting Rusak

- 8 April 2023, 07:00 WIB
Potret serangan Israel di Gaza pada Jumat, 7 April 2023. Infrastruktur penting yang rusak adalah rumah, sekolah dan rumah sakit juga rusak mobil dan lahan pertanian.
Potret serangan Israel di Gaza pada Jumat, 7 April 2023. Infrastruktur penting yang rusak adalah rumah, sekolah dan rumah sakit juga rusak mobil dan lahan pertanian. /Anadolu/

PRIANGANTIMURNEWS - Serangan balasan Israel memberikan dampak serangan cukup serius di jalur Gaza.

Dalam laporannya disampaikan bahwa beberapa infrastruktur penting Gaza rusak dalam serangan Israel pada hari Jumat, 7 April 2023.

Infrastruktur tersebut diantaranya adalah Beberapa rumah, dan fasilitas kesehatan dan sekolah hancur oleh serangan udara mereka.

Baca Juga: Miris! Makan Kue Lumpur untuk Bertahan Hidup, Warga Kampung Haiti Dilanda Kemiskinan

Parahnya serangan Israel juga menyebabkan kerusakan sejumlah lahan pertanian dan kendaraan, dikutip dari Anadolu di tempat kejadian saat wawancara.

Dalam laporannya, Serangan Israel yang dilancarkan pada malam hari telah menyebabkan kerusakan Rumah Sakit Anak Al Durrah, di timur Kota Gaza.

Beruntungnya, tidak ada korban luka, sebagaimana disampaikan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Gaza dalam sebuah pernyataan.

"Serangan itu menyebabkan kebingungan dan ketakutan di antara staf medis, anak-anak yang sakit, dan rekan mereka." ujar Kemenkes Gaza.

Baca Juga: Miris! Makan Kue Lumpur untuk Bertahan Hidup, Warga Kampung Haiti Dilanda Kemiskinan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Anadolu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x