Bus Tabrakan dengan Truk di Mesir, 14 Orang Tewas

- 4 Mei 2023, 09:25 WIB
 Ilustrasi-Dua bus wisata yang bertabrakan terlihat di jalan raya Hurgada, sekitar 403 km dari ibukota Kairo. Empat turis Jerman dan tiga warga Mesir tewas dalam kecelakaan tersebut dan dua orang Jerman lainnya mengalami cedera (REUTERS/Stringer )
Ilustrasi-Dua bus wisata yang bertabrakan terlihat di jalan raya Hurgada, sekitar 403 km dari ibukota Kairo. Empat turis Jerman dan tiga warga Mesir tewas dalam kecelakaan tersebut dan dua orang Jerman lainnya mengalami cedera (REUTERS/Stringer ) /

PRIANGANTIMURNEWS - Tragedi kecelakaan terjadi di Mesir. Sebuah bus tabrakan hebat dengan truk di gurun jalan raya di barat daya Mesir.

 

Akibat kecelakaan tersebut sebanyak 14 orang tewas dan 25 lainnya cidera. Demikian menurut sejumlah nara sumber medis dan keamanan setempat.

Menurut laporan dari otoritas setempat yang dikutip reuters, kecelakaan terjadi di jalan raya Assuit-Kharga, sekitar 400 kilometer barat daya Kairo di Provinsi New Valley yang berbatasan dengan Libya.

Baca Juga: Innalillahi! Truk Pengangkut Jeruk Alami Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen Subang

"Tujuh belas ambulan dikerahkan ke lokasi untuk mengangkut mereka yang cedera ke rumah sakit," kata Gubernur New Valley Mohamed el-Zamlout seperti dikutip kantor berita MENA.

Namun, belum diperoleh keterangan lebih rinci mengenai penyebab kecelakaan tersebut.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x