Aktivis Amerika Hadang Kapal Pemasok Senjata ke Israel

- 5 November 2023, 12:00 WIB
Ratusan aktivis bergelantung hadang Kapal AA pemasok senjata ke Israel
Ratusan aktivis bergelantung hadang Kapal AA pemasok senjata ke Israel /YouTube/Cordova Media/

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak semua rakyat di setiap negara yang mendukung Israel benci terhadap Palestina. Banyak rakyat yang menginginkan kedamaian dan ketenangan.

Mereka tidak suka dan tidak mau ada konflik atau penindasan antar negara seperti halnya yang dilakukan oleh Israel ke Palestina yang mendapat dukungan dari Amerika Serikat (AS).

Sejumlah negara yang mendukung Israel salah satunya Amerika Serikat dikabarkan memasok senjata ke Israel dengan menggunakan Kapal.

Baca Juga: Kronologi Anak Kecil Ketakutan Melihat Temannya Terkena Ledakan Bom Israel: Kepalanya Meledak, Otaknya Keluar

Namun rencana memasok senjata ke Israel mendapat kendala, pasalnya, para aktivis yang merupakan warga AS melakukan unjuk rasa menghadang dan telah bertahan di Kapal selama sekitar 5 jam.

Dalam sebuah video yang beredar di kanal YouTube mereka belum melepaskan Kapal dan mereka secara fisik mencegah kapal tersebut pergi memasok senjata ke Israel.

"Mereka telah berada di sini selama berjam-jam menghentikan Kapal, imperialisme telah membunuh jutaan orang di seluruh dunia selama beberapa dekade,"dikutip dari kanal YouTube Cordova Media Minggu 5 Oktober 2023.

Baca Juga: Israel Serang Ambulan: Ismail Haniyeh ajak Dunia untuk Terus Ungkap Kemarahan Warga Gaza

Di sisi lain pagar polisi tidak membiarkan mereka lewat, sehingga para aktivis angkat bicara dan mereka bilang mereka tidak akan pergi kami sudah berada di sini sejak jam 6:00 pagi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Cordova Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x