Hamas Terus Diburu Israel Tanpa Kompromi, Seakan Tak Ada Celah Untuk Berlindung

- 16 November 2023, 12:52 WIB
Orang-orang melakukan upaya penyelamatan di sebuah bangunan tempat tinggal yang hancur akibat serangan Israel di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan/ANTARA/Xinhua
Orang-orang melakukan upaya penyelamatan di sebuah bangunan tempat tinggal yang hancur akibat serangan Israel di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan/ANTARA/Xinhua /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pada Rabu 15 November 2023, Israel bersumpah untuk mengejar kelompok Hamas di jalur Gaza juga di seluruh pelosok dunia dengan tekad tanpa kompromi.

Menteri Kabinet Perang Israel, Benny Gantz, menyampaikan pesan keras ini dalam sebuah konferensi pers di Tel Aviv.

Dia juga menegaskan, bahwa tidak akan ada tempat perlindungan bagi mereka Israel akan mengejar mereka, baik di atas maupun di bawah tanah, di Gaza dan di pelosok dunia.

Baca Juga: 15.000 Bayi Palestina akan Lahir di Gaza saat Genosida Israel: Rata-Rata Kembar!

Gantz, seorang mantan menteri pertahanan, serta mengancam akan melancarkan serangan militer kepada kelompok Hizbullah di Lebanon, memperpanjang ketegangan di perbatasan Israel-Lebanon.

Selanjutnya dia juga menambahkan, aksi efektif yang dilakukannya di selatan supaya diterapkan di utara bila  diperlukan.

Israel telah melancarkan serangan lewat udara juga darat tanpa ampun di Jalur Gaza semenjak serangan oleh kelompok perlawanan Hamas Palestina pada 7 Oktober 2023.

Baca Juga: TNI Siap Kerahkan Bantu Korban di Palestina Jalur Gaza

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Anadolu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x