Angkatan Bersenjata Yaman Tembakan Rudal ke Titik Sensitif Israel

- 17 November 2023, 09:39 WIB
Yaman telah menembakan rudal balistik ke Israel dan membuat pernyataan akan menghancurkan Kapal Israel yang berlayar di laut merah dan lainnya.
Yaman telah menembakan rudal balistik ke Israel dan membuat pernyataan akan menghancurkan Kapal Israel yang berlayar di laut merah dan lainnya. /Pixabay/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dengan nama Allah yang maha pengasih dan penyayang. Dan kami berhak menolong orang-orang yang beriman. Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

Bunyi tersebut dituangkan dalam tulisan bahasa arab yang telah di terjemahkan melalui bahasa Indonesia dibagikan dan viral di grup 100 calon pemimpin Tasikmalaya.

Bunyi pernyataan bawasanya : angkatan bersenjata kami dengan ijin Allah telah menembakkan beberapa rudal balistik pada beberapa target berbeda di daerah pendudukan Israel. 

Baca Juga: Semakin Memanas: Yaman Kerahkan Tentara ke Palestina, Yordania Tarik Duta Besar di Israel

Diantaranya beberapa target sensitif di kawasan umm Rashrash-Eilat, pasca 24 jam saja dari operasi militer lain yang dilakukan oleh angkatan bersenjata kami.

"Serangan rudal balistik dengan drone-drone yang dilengkapi dengan senjata pada beberapa target yang berbeda-beda,"dikutip dari 100 calon Pemimpin Tasikmalaya Jumat 17 November 2023.

Angkatan bersenjata dalam berbagai operasi militernya melawan agresi Israel.

Baca Juga: Ini Alasan Ustadz Yusuf Mansur Bertolak ke Mesir dan Yaman, Setelah Rumahnya Digeruduk korban Investasi

Menegaskan bahwa semua pelaksanaan operasi tersebut sebagai implementasi atas berbagai instruksi yang mencakup penyikapan terhadap setiap kapal Israel yang berlayar di Laut Merah.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x