Ini Alasan Ustadz Yusuf Mansur Bertolak ke Mesir dan Yaman, Setelah Rumahnya Digeruduk korban Investasi

- 22 Juni 2022, 10:39 WIB
Potret Ustadz Yusuf Mansur saat menyampaikan dakwah islamiah.
Potret Ustadz Yusuf Mansur saat menyampaikan dakwah islamiah. /Facebook Yusuf Mansur/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada Senin pagi 20 Juni 2022 rumah pendakwah Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan didatangi puluhan orang.

Kedatangan warga itu rumah Ustadz Yusuf Mansur bermaksud meminta ganti rugi dan menuntut uang investasi batu bara mereka untuk dikembalikan.

Namun, bukannya ditemui dan memberika ganti rugi, Ustadz Yusuf Masur dikabarkan maslah bertolak ke Mesir dan Yaman.

Baca Juga: Buronan Bansos Covid-19 Mitsuhiro Taniguchi Dideportasi Dirjen Imigrasi ke Negara Asalnya

Melalui unggahan foto dirinya pada halaman Instagram pribadinya Rabu 22 Juni 2022 ia mengabarkan akan terbang ke Mesir dan Yaman.

"Bismillaah walhamdulillaah. Alladzii bini'matihii tatimmushshoolihaat...Siap-siap bertolak ke Mesir, dengan izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3 pagi kurang lebih, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim ," tulisnya mengawali kabar dirinya

Yusuf menuturkan, ia berada di Jalsah Syahriyyah untuk menghadiri pengajian bulanan. " Bersama ulama-ulama Tarim, pimpinan-pimpinan Ribat (pesantren) di Tarim, seolah-akan pengajian dan makan malam perpisahan ," tulisnya menambahkan.

Baca Juga: Bill Cosby Digugat Dalam Kasus Seksual Pada Tahun 1975

Ayah dari Wirda Mansur ini menuturkan, keberadaan nya di Yaman ditunggu banyak orang. Ia menuliskan, kerabatnya mengejarnya hanya untuk memeluknya, meski sudah berpamitan.

" Kayak ga mau ditinggal. Padahal, di dalam, udah dipeluk juga. Saya sengaja nyari 'Ammu Kholid, dan memeluknya di dalam ruangan jalsah. Tapi dia mengejar ke luar, ke mobil , " tulisnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @yusufmansurnew


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x