Sedang Belanja di Pasar Caringin, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Setelah Ditusuk dengan Pisau

- 20 Februari 2021, 00:43 WIB
Kios tempat pria  yang ditusuk hingga meniggal
Kios tempat pria yang ditusuk hingga meniggal /Mochammad Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Ditusuk berkali-kali menggunakan pisau, seorang pria meninggal dunia dengan bersimbah darah di Pasar Induk Caringin, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Jumat 19 Februari 2021 sekira pukul 04.00 WIB.

Penusukan dilakukan saat korban sedang berbelanja di kios kentang di Pasar Caringin.


"Waktu kejadian itu saya lagi duduk, tiba-tiba korban langsung di tusuk dari belakang. Lebih dari kali di tusuknya," kata Edi Djunaedi (50) salah seorang pedagang Jumat‎ 19 Februari 2021.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Enam Rukun Wudhu Sebelum Laksanakan Sholat

Menurut Edi saat kejadian tersebut terjadi tidak ada keributan terlebih dahulu, pelaku penusukan lanjut dia langsung mengeluarkan pisau dari jaketnya.

"Korban terus diserang. Kita takut mau memisahkan karena bawa pisau. Korban sempat lari dan dikejar oleh pelaku," kata dia.

Saksi lainnya Asep Wahyu (34) mengatakan, ia tidak melihat langsung pada saat kejadian. Namun ia melihat korban tersungkur di depan kios ia berdagang yang tak jauh dan masih satu blok dengan lokasi kejadian.

Baca Juga: 12 Hal Yang Terjadi pada Tubuh Anda Saat Anda Menghentikan Vaping

"Korban langsung jatuh tepat disitu. Pelaku langsung lari keluar, sempat di kejar namun pelaku kabur naik motor," ucap dia.

Melihat korban tak berdaya, warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Pasar Caringin, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Immanuel. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Kejadian itu pun, terekam kamera CCTV, yang ada di lokasi kejadian. Terlihat pelaku menusukan pisaunya kepada korban lebih dari lima kali. Hanya saja dariInformasi yang dihimpun, polisi telah mengamankan seorang pria yang diduga pelaku penusukan tersebut.***
(Mochamad Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat)

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah